♥ nature ♥

Melihat keadaan bumi saat ini saya turut prihatin dengan sifat manusia yang pada nggak tahu diri. Tapi sekarang, banyak juga para aktivis yang rela melakukan apapun demi dunia kita yang tercinta ini.

Gambar ini adalah salah satu hutan lindungn yang ada di KUTIM, Taman Nasional Kutai, yang sempat derusak oleh warga daerah setempat untuk lahan pertanian… Sedih banget rasanya melihat hutan kita dirusak oleh audara-saudara kita. Semuga ini tidak akan terulang kembali. Amin!!!

Ini diambil dari dalam bis. Namanya Gunung Sakrat. Kata orang, disini banyak harta karunnya, dan apabila suatu saat harta karunnya bisa diambil oleh seseorang, kalorang bakal jadi Jakarta ke-2. Wow!!!! Sound’s so  graet!. ya, tapi ga taulah….

Ini adalah daerah persawahan di Kaliorang 3. Lokasinya tepat didepan gereja  Katolik st.Fransiskus Xaverius desa Citra MAnunggal Jaya. Pemandangan yang keren  banget. Nggak ada desa sekeran tempat lahir saya,deh…(Muji..)

Awan yang indah meghiasi hamapran perrsawahan yang nan hijau oleh padi yang akan segara tumbuh …..  kagen !!

Diabawah ada sawah, dikelilingi oleh bukit-bukit kecil yang penuh dengan tanaman jati dan kelapa sawit yang menyegarkan mata bagi siapaun yang mempunyai jiwa seni yang tinggi. Cieellllah…

Waduwwww  ini juga keren bgt. Banyak pohon kelapanya…..

Ini gambar apaan ya??? lupa apa nama tumbuhan ini.

Kalo ini semua orang pasti tau.Namanya Kelapa.

Alpukapnama ilmiahnya Persea americana Mill


ini juga alpukat, tapi masih kecil.


Musa Paradisia


ini phonh apa ya??

Iklan

2 Tanggapan to “♥ nature ♥”

  1. steve Says:

    Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: