Apakah Kamu ELF? Please Read This! =D

Apakah Kamu ELF? Please Read This! =D.

Iklan
Ditulis dalam Uncategorized. 1 Comment »

Photo of the Day, December 14th

Gathering Moss while Wandering

Life certainly does have it’s ups and downs and you really never know which direction you might go in next. It’s cliche, since pretty much every philosopher and writer has said this, but I’ll repeat it because it’s in my head: in life, the only constant is change. No doubt, it’s difficult, but we weather it by finding humor in the dark corners and being resilient even when we don’t want to. Easier said than done, I know, but you come out stronger in the end (more cliche).

I’ve been thinking about this a good deal these last few months. With my friends, I’m pretty much an open book. Any experience I’ve had, someone else has had before me or will have after me, so why tuck my own away like they’re some dark secret? Sure, we’re individuals, but we’re also far more the same than we are often willing…

Lihat pos aslinya 303 kata lagi

Shanghai

Why I Steal Ink Pens

Perkakas ‹ elisabeth alfrida김기범 — WordPress

Susuku *


ini rumput di halaman samping asrama.
suka benget ngambil gambar kayak gini. Diygoyang2.


Ini mobilnya polisi. Waktu itu ada acara nikahan orang Toraja didekat asrama. Rumah Fredrik, anak assisi kelas 11 IPA. Karena lagi nongkrong nih mobil, ya kita foto aja. Keren juga.


Kalo ini parkiran sekolah Assis. Ini karena ank2nya udahpada pulang makanya kosong, sisi yang kelas 3 aja, yang lagi pada bimbel. Kalo nggak macet banget.

Kurang Kerjaan

lagi buka facebook di foto juga. Emang kurang kerjaan. Stress bawaan UAN! yang menakutkan. Mendingan gag usah pake uan segala, deh. Jangan jadikan UAN sebagai satu2nya patokan buat lulus. Negara mana tahu gimana sifat seorang anak disekolah. Dia belajar atau nggak. Suka bolos atau engga?

Tapi kalo kelulusan diserahkan ke tangan sekolah juga kurang baik, sih. Bisa jadi akan ada rekayasa-rekayasa gitu deh. Ngerti aja kan, maksud saya. Mana ada sekolah yang rela muridnya nggak lulus, ntar apa kata masyarakat. tapi akan lebih parah lagi kalo mereka melakukan rekayasa, apa kata dunia???

Repot!!! Sebenarnya semuanya tergantung pada yang diajar dan yang mengajar. Kalo yang diajar emang minat buat diajar nggak akan ada masalah, deh. Dan yang ngajar juga harus kompeten. Nggak asal-asalan. Bikin bete.