ocean eyes

kurang kerjaan lagi


Anak rajin. baca buku. kayak saya….

Kuma sama Ayu….

Perkakas ‹ elisabeth alfrida김기범 — WordPress

12 IPS menjelang UAN

5 maret 2010
Di 12 IPS. Satu jam pertama jalan santai, tradisi setiap hari jumat. Tiga jam berikutnya full Bahasa Inggris di Lab. Matematika dua jam kosong. Nggak ada yg lapor ke guru piket.Sucin dkk keluar dari kelas dan ketahuan sama suster. Satu kelas kena marah deh…
MySpace
posisis kelas
* Ayu,Kuma,Narsih : lagi pada ngeliat gambar Christian, kakak dari Penulis Novel JungleChild
* Grace, Vinsen : ngobrol. Grace duduk diatas meja vincen.
* Aji, Lestina : awalnya belajar mtk, malah jadi ngobrol
* Saya : tidur
* Beni, Go :nggak ngapain dibelakang.Yang pasti nggak belajar..
* Resita, Agatha, Irena, Erick: G tau juga.Sepertinya lagi ngerjai tugas mereka
MySpace
Suster Clara
“Mana ketua kelasnya?”
” Nggak masuk.”
Ada jam ksong kalian nggak lapor sama guru piket? jeda sebentar. Steven Go, lapor sama guru piket” lanjutnya lagi.” KAlianini ya, sudah semakin dekat UAN, semangatnya kok tidak ada. Kalo seperti ini sikap kalian, ya sudah…Kami tidak akan membantu.Toh, kalian juga yang tidak mau berusaha. Siapa lagi yang akan menebantu kalian kalau bukan kalian sendiri.”
Elisabeth alfrida Dua Ara : 2 thumbs for SusterMySpace
* Suster pergi ganri ekonomi
*Bahsa inggris. Nonton film Crow Zero II (kalo g salah).
________________________________________________________________________________
6 Maret 2010
* Jam pertama sampe istirahat (07.00 – 10.00)
Full geografi. Tuha, sungguh membosankan.Saya tidak mengerjakan tuga yang diberikan oleh guru, tapi malah repit nulis kerangka buat nulis ini di WP. jenuh…
* Istirahat dulu..
* Sosiologi atau Ekonomi ?
ternyata nggak dua-duanya. Disuruh belajar diperpustakaan. Nyampe sana juga nggak ada yang belajar kok. Ada yang baca korang(sama ajj sama belajar), baca novel, ngerumpi, bahkan ada yg tidur2an. HAbisnya, diperpus kan, pake AC jadi dingin.Klao dikeas kayak dineraka….
__________________________________________________________________________________________
8 – 10 Maret 2010
Try Out sekolah dn try out terakhir menjelang UAN.(NGERIII)
*Bahasa indonesia & Sosiologi
-Lima blas halaman full paragraf yang panjangnya kayak ulang naga(ngarang), udah gitu kopiannya g jelas….

– kata pak Kris, yang lulus cuma 5 orang. ???? . semua jelas aja kaget. Soalnya kita merasa bisa mengerjakan soal yang diberikan dengan sebaik mungkin, kok…. Ternyata nilai yang diatas 7,0 hanya 5 orang dan yang lainnya rata-rata baik ajakok. Bapaknya ajja yang lebai…
*Matematika & Geografi
Sebenarnya, Geografi bukan pasangannya Matematika, melainkan bahasa inggris. Gara- gara sering mati lampu akhir- akhir ini, jadi jadwalnya ditukar. Kiranya ada listening, ternyata nggak juga. Bagi banyak orang, matematika itu meankutkan tapi nggak juga buat kita, ank2 12 IPS (belagu…). 40 soal yang jaga Pak Andre.MAntap. Udah gitu, soalnya banyak yang ga ada jaawwaban yang tepatnya. Kok biasa??
” Besok ngumpul soal. Malam ini saya kerjakan. Nggak pake cakar dikertas. Nyakar diotak” jawab pak dayat. SAKTI. Jadi dapat Jackpot, 12,5 point ditangan
*Bahsa Inggris & Ekonomi
Bahsa inggris juga full paragraf kayak bahsa inggris. Grace adalah harapan kami yang butuh barang import. Sembari menunggu jawaban dari Grace, Donny nyebrabg ke kelas sebelah (dasar gila) buat nyari jawaban. Setelah dapa samakan dengan yang dikelas. Klo ada yang beda, merka debat dulu antara para ahli dikelas (yang pasti bukan saya..) untuk memaaastikan jawaban yang paling tepat. ” Nunggu barang Impor”
Happy b’day untukJessica Pricillia

akhirnya selesai juga….
________________________________________________________________________________________–
12 Maret 2010

pic. by AW

I can’t believe ..



Ini dia kota Samarinda… Kalo kayak gini keliatannya keren, tapi coba lihat gambar-gambar dibawah ini…

Sungai yang tidak terurus. BAnyak samapah , dengan bau yang menyengat, tapi tatep saja masyarakat menggunakan air tersebut untuk kegiatan sehari-hari…

Ditulis dalam Samarinda. Tag: . Leave a Comment »