Kurang Kerjaan

lagi buka facebook di foto juga. Emang kurang kerjaan. Stress bawaan UAN! yang menakutkan. Mendingan gag usah pake uan segala, deh. Jangan jadikan UAN sebagai satu2nya patokan buat lulus. Negara mana tahu gimana sifat seorang anak disekolah. Dia belajar atau nggak. Suka bolos atau engga?

Tapi kalo kelulusan diserahkan ke tangan sekolah juga kurang baik, sih. Bisa jadi akan ada rekayasa-rekayasa gitu deh. Ngerti aja kan, maksud saya. Mana ada sekolah yang rela muridnya nggak lulus, ntar apa kata masyarakat. tapi akan lebih parah lagi kalo mereka melakukan rekayasa, apa kata dunia???

Repot!!! Sebenarnya semuanya tergantung pada yang diajar dan yang mengajar. Kalo yang diajar emang minat buat diajar nggak akan ada masalah, deh. Dan yang ngajar juga harus kompeten. Nggak asal-asalan. Bikin bete.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: