:: First Test ::

Tes Daya serap (TDS) pertama menjelang Ujian Nasional dimulai tanggal 18 Januari ’10 sampai 20 Januari ’10 lalu. Hari pertama dibuka dengan Bahasa Indonesia dan Sosiologi khusus untuk kelas Sosial kalo jurusan yang lain nggak tau deh… Wah, seru . Gimana nggak seru diruangan saya yang jumlah muridanya 20 orang (sesuai dengan ketentuan Dinas Pendidikan Kota Samarinda) pada gembira. But I know what happend tomorrow. Kalo Bahasa Indonesia ya, dipastikan bisa ngejawab. Kan, bahasa sehari- hari. Begitu pula dengan sosiologi.Walaupun susah, penuh dengan penalaran tapi saya yakin pasti bisa. Dan hari pertama selesai.

Bahasa Inggris dan Matematika. The best match for me. Saya pribadi nggak terlalu ngerti bahasa Inggris, mana pelajaran ini merupakan salah satu pelajaran yg akan di-UAN-kan. ngeriiii. JAm pertma Bahsa Inggrisa. Nothing spesial. Average. Giliran MAtematika, semua pada gila….30 menit kemudian pada bengong. Pusing!!!! Jam 13.00 WITA pulang. Siang saya buka Facebook, kurang lebih 300 news feed rata-rata semua anak satu sekolah apalagi kalo bukan ngomongin masalah yang tadi disekolah, ulangan matematika.

Giliran hari terakhir, semua (padahal cuma saya seorang…. =) ) tersenyum. Gara2 bawaan seneng, jadi males belajar dan akhirnya :
* Dari 40 soal Ekonomi, awalnya cuma bisa jawab 12. Oh no.
” Apa jadinya bangsa Ini kalo semua anaknya seperti saya (merendahkan diri boo..)”? my heart shouted.
* 5 nomor terakhir jawabnya ngasal aja. Nanya soal HPP, Jurnal Umum, Jurnal Khusus, Jurnal Pembalik dkk.Lupa semua boo.

TEEEEEETTTTTTTTTTTT!!! bell bunyi. Horray . First Test Was over. Second test coming soon.
I miss my lovely class, with lovely friends, crazy friends….

Iklan

2 Tanggapan to “:: First Test ::”

  1. steve Says:

    Hasi TDSx gmn??

    dijamin jelek. bener?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: